Curhat Colongan

Sumber: Instagram @potret_ranau

Sudah cukup lama blog ini ditinggalkan. Kalau saja blog ini seperti rumah di dunia nyata, mungkin saja tiang penyangganya sudah rapuh dimakan rayap, lantainya berdebu, dan ruangan pengap serta lembab.

Hari ini tidak banyak aktifitas yang Aku lakukan. Pagi-pagi diisi dengan belajar bahasa Inggris sendirian. Sebenarnya jadwal pagi ini belajar bersama dengan teman-teman, tapi entah kenapa mereka pada kompak tidak ada yang datang. Alhasil, belajar sendiri jadinya. "Tapi tak mengapa, semangatku untuk maju mengalahkan segalanya", batinku berucap. Selesai santap siang, Aku kedatangan tamu. Mereka para siswa yang kursus dirumahku, jadwal belajar mereka sebenarnya jam 16.00, tapi berhubung mereka tahu saya hanya berdiam diri di rumah, berbondong-bondonglah mereka untuk datang dan tidak lupa membawa makanan yang banyak haha.

Sebenarnya, pada saat saya menulis ini. Kondisi mata sudah mulai mengantuk. Tapi entah kenapa, mataku tertuju pada pesan teman yang ada pada grub komunitas bahwa dia sedang menulis di blog. Darahku mulai naik, dan tanganku mulai gatal untuk menekan keyboard. Aku tidak mau ketinggalan dong, masa mereka saja yang aktif di blog sedangkan Aku tidak?

Berhubung tulisan ini CURCOL (Curhat Colongan), isinya juga tidak karuan. Jadi, harap dimaklumi saja ya kalau isinya sedikit menyampah haha.

Oiya, tadi saya baca buku "INSPIRING STORIES" dan saya menemukan cukup banyak kata-kata motivasi. Mungkin ini berguna untuk kalian yang membaca terkhusus untuk saya pribadi. Mau tau kata-katanya seperti apa? Mau tau apa tidak? Hayooo, kasih tau tidak ya!!! Tolong dibantu ya...prok prok prok.


"Sukses adalah hal yang terus berkelanjutan. Ia bertumbuh dan berkembang. Ia mencapai satu hal dan menggunakannya sebagai batu loncatan untuk mencapai sesuatu yang lain."
"Bernilai atau tidaknya kita, itu semua tergantung dari apa yang kita lakukan dengan bahan mentah (diri kita) yang telah diberikan oleh Tuhan."
"Semua orang butuh penghargaan, pujian, doronga, dan semangat, termasuk saya sendiri. Karena tanpa motivasi, hidup ini akan terasa mati."
"Satu ons action lebih berharga ketimbang satu ton teori. Bila hal-hal kecil dilakukan dengan setia, serius, dan terus menerus, maka akan membawa pengaruh yang besar. Tindakan kecil untuk membuat perubahan masih lebih baik ketimbang diam dan tidak melakukan apa-apa."
"Sukses didapat ketika seseorang mau melakukan hal yang tidak ingin dilakukan oleh kebanyakan orang."
"Ketekukan dan keuletan memang diperlukan dalam kehidupan. Tanpa keuleten, kesuksesan akan sulit dibangun. Namun, bukan berarti kita melakukan sesuatu tanpa perhitungan. Jika target tampak tidak bisa dicapai, jangan ubah targetnya, tapi ubahlah cara mencapainya."
"Keberhasilan sebenarnya bukan segala-galanya, tapi proses menuju keberhasilan itulah yang adalah segala-galanya. Mengapa? Karena semua orang bisa saja meraih sebuauh kesuksesan. Tapi, untuk mencapai kesuksesan dengan cara jujur, kerja keras, giat dan gigih, tidak semua orang bisa melakukannya."

#Lets Break The Limits

Author:

0 comments:

Silahkan tinggalkan komentar anda dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM..! Karena komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus tanpa pemberitahuan sebelumnya
Terimakasih...!!!